Jumat, 03 Mei 2013

LIBUR!

libur tlah tiba, libur tlah tiba yeah..yeah..yeah...~

Udh seminggu libur dan rasanya itu.....  bored :| banget. Liburan gua dirumah ditemani sama guling dan my pacal si bb-_-. Ya.kan gimana mau perg, kalau mau pergi diintro dlu sama mama MAK! INI LIBURAN, BERILAH KEBEBASAN UNTUK ANAKMU INILAH-_-. Sebenernya misi gua dri duluu... itu mau nonton grandfinalnya SUC dan bru bisa kali ini SUC3 dan terhambat oleh izinan mu mah....-_-'  gua udh mohonkan bilang kesananya bareng kakak dan sampe nangisnangis gk diizinin mungkin sampe nangis darahpun gua gk akan diizinin keluar malem walaupun sama kakak. Yap harapan gua cuma tanggal 15 Juni nanti pas festival suc, Itupun kalo dibolehin mama pergi. semoga dibolehin aminn o:). Serasa liburan cuma makan->tidur->bab->makan->tidur kyknya emg bener deh-_-

Oya waktu itu gua sempet buat percobaan how to make daun kering di tempel ke tepat pensil, itu cara gua dapetin di buku spm.  Ya pertama-tama kan baik aja sampe disuruh keringin daunnya, kan gua taro didepan kupas-_- gk lama atau kelamaan guanya ya semua daun menciut-_-failed gini. sudah ini liburanku apa liburanmu ?:)
-tunggu cerita liburanku lain kali-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar