Senin, 06 Mei 2013

Congratulation Babe and Fico {}

Samlikum*ala fico* 

Akhirnya kemarin ditayangin juga SUC3 di channel kompastv*pipp* tapi rada nyesel sumpah gua gk bisa live. kampret bener-_-. Garagara gk diizinin sang mama. dan pas gua nonton penuh banget yang nonton dibalai kartini, untung gua gk live :D NYESEL SUMPAH. Ya gua gua akui si babe lucu tapi tetep aja yg gua suka si fico {} Ya lo tau? Babe juara 1:" selamat yah hadiah 50 jtnya . Dan robot gua, botol dan si kecap juara 2 tak apalah {}.... Ada penaikanlah org absurd dapat juara 2. Ngomong-ngomong absurd gua jdi inget Kemal Korma yg juara 3 SUC2 dan dia absurd loh.. Ketika dia stand up di Final SUC3 sumpah lucu banget :3 bareng Arie dan ernest. 

Jadi CONGRATULATION FICO  tetap berkarya ya... ditunggu tournya lohh...

Oh ya setelah itu Gua ganti nama blog dong jadi Kiray. Kenapa gua ganti? karena... yap betul*krik*
Karna si Summerfin udah menghilang entah kemana ditelan bumi mungkin._. mungkiin mengasingkan diri dari saya-_-. Ya, dlu gua ngasih nama Summerfin karna ada film 500days off summer. Dan si Summer sangat jahat dan cantik :| gua ngerasa gua jadi thom hansen di film itu dan sidoi jadi Summerfin. Dan si summer tau kalo gua ngatain dia summer sebenernya dia gk tau dan gua gk tau nama dia summer atau... ahsudahlah-_- jdi ngelantur gini. bye Keep calm and love FICOcacola :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar