Kamis, 07 Januari 2016

2016?


       Pergantian tahun ini, tahun terberat dengan masalah terbesar yang pernah gua lalui.
Mungkin hanya gua yang lemah dengan masalah kecil ini. Ataupun Dunia terlalu keras buat gua.
Ya intinya gua samasama lemah bukan? 
Hanya berat mengucapkan kata "lelah menjalani hidup" walau itu yang gua rasakan.
Dengan ekspentasi hidup dapat bahagia namun realitanya menjalani hidup dan tersenyum itu sulit.
Seringkali muncul pikiranku untuk menyudahi semuanya, menyudahi hidup . Namun semua ini akan menambah masalah. ya, emg gua memang terlalu bodoh untuk  hidup dengan hati yang dipenuhi rasa dendam dan khianat. Gua gabisa lagi berpikir dengan jernih kembali semuanya penuh dengan tekanan. Ego untuk bahagia sesaat telah meumpuhkan batin dan jiwa. Dan perkataan itupun terucap "gua lelah hidup, gua capek dengan semuanya"


(18:27 lagu yang dapat meluluhkan pikiran jahat gua)


"fikirkan indah tentang surga, seakan-akan disana. Berkhayal semua tentang jiwa, ku tenang" 
(4.20 - aku tenang)

note : Gua hanya makhluk bodoh yang berpikiran ingin bunuh diri karena tidak dapat mengatasi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar