Senin, 05 Agustus 2013

Bukber 12!!

                                                                                                                                      Samlikum...................

Haihaii udh bulan romadhan nihh.... kabar baikan gais?(:
cuma mau share sih abis bete liburaan. ya gua dan selusin
 @nisafbrni 
@hildarizkyr
@sybiladewi
@yunimaulida_
@siskafita
@mutiaalifaa
@almashylvia_c
Main ke  PIM(pondok itu mall) ngahaha._.v ya nonton film  the conjur sumpah ya itu film....... biaza :| tapi kenapa temen gua yg lain pada ketakutan nutup mata? i donr care. Dan film genre horrorpun jadi bergenre comedy grgr ngeliat ekspresi mereka wkwk...

WE ARE 12!!
Habis nonton kita angsung bukber selagi kita menunggu adzan berkumandang di tv mcd, inilah yang kita lakukan....
Kita imutkaan pke bando pandaa*berubah jdi panda*
                                   
Nah gua suka yg ini idung gua keliatan mancung mihihi
Nah ini gua:33 unyukan
Ini mancungg semuakann
rada ngeblurr emang ngeblur yak wkwk

ini hilda yg pke kemeja meraah
Gua sama pacarnya ahlul nih si yuni......
lucu gksih mutia:3 yg pke kerudung ungu
Hilda gua dan pororo
Sybil uwe dan nisaaa
Ini lucu gksihhh :33 suka aja ngeliat ini wkwk walau ngalay
dan ini :33



Ini sybil uwe daaan ni

Finally.........

Ini kenang-kenangannya...........






 Love  you gils, bakal kangen banget masa-masa kyk gini........... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar